-->

Tapasya Menghilang, Apa Alasannya Ya?

Resep Dapur Resepi - Bagi penggemar serial Uttaran pasti sudah tidak asing dengan nama Tapasya. Tapi tahukah Ibu, beberapa episode kemarin, Karakter yang diperankan oleh Rashami Desay Ini sempat menghilang selama 18 tahun. Lama banget ya. Tapi bukan 18 tahun beneran, cuma dalam ceritanya saja.


Tapasya pertama kali menghilang yaitu saat kisahnya karakter Sid akan membogkar semua kejahatan Tapasya pada masa lalu kepada Suaminya (Rathore), pada saat itulah Tapasya menghilang. Akhirnya Tapasya muncul kembali ketika putrinya Muktah akan dinikahi oleh Ted Sing Bundela.

Pada saat episode Tapasya menghilang ini tayang di India pada Desember 2011. Ternyata usust punya usut, Rashami Desai pada waktu itu sedang mempersiapkan pernikahannya dengan calon suaminya, yang pada saat itu yaitu Nandish Sandhu. Itulah alasan kenapa Tapasya memilih hengkang sementara dari serial Uttaran.

Ada spoiler sedikit Ibu, kalau Ibu tidak ingin tahu, ibu bisa baca langsung artikel lainnya. Tapi kalau penasaran Ibu bisa terus baca. Informasinya yaitu nanti Tapasya akan menghilang kembali, bahkan sebelum serial Uttaran ini selesai.

Demikian Ibu sedikit info buat Ibu yang gemar dengan serial Bollywood. Ikuti terus Resep Dapur Resepi. Terimakasih.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser