-->

Spoiler : Mau Tahu, Siapa Yang Akan Memerankan Ashoka Dewasa

Resep Dapur Resepi - Serial Cakravartin Ashoka Samrat yang tayang di ANTV memang cukup fenoma, selain kisahnya memang menarik, adalah pemeran tokoh Ashoka muda ini dirasa sangat sempurna. Siddarth Niggam, itulah nama asli pemeran toko Ashoka muda. Aktor muda yang pernah bermain di Film Doom 3 ini sangat beruntung karena memiliki wajah yang mirip dengan Shahrukh khan, karena sutradara memang ingin tetap mempertahankan sosok Ashoka yang telah diperankan oleh Shahrukh Khan di versi movie-nya. Dan hal ini dirasa cukup berhasil. Sidarth Niggam berhasil memunuhi harapan penggemar movie Ashoka. Siddarth Niggam sangat melekat dengan sosok Ashoka muda, sehingga banyak penggemar Ashoka khawatir ketika Ashoka menjadi dewasa, aktor yang memerankannya tidak sebaik Sidarth Niggam.



Bagi Ibu yang sering bertanya-tanya siapa kira-kira yang akan memerankan tokoh Ashoka dewasa. Ada sedikit bocoran, dikutip dari salah satu situs India, Serial Cakravartin Ashoka Samrat di India telah menyelesaikan 300 Episode. Dikisahkan cerita Ashoka akan melompat 10 tahun kemudian. Ketika kembali Ashoka sudah tumbuh dewasa.

Nantinya Ashoka akan diperankan oleh Mohit Raina. Aktor yang pernah memerankan tokoh Mahadewa di serial Mahadev yang pernah tayang juga di ANTV. Aktor satu ini memang dianggap layak memerankan sosok Ashoka dewasa, dengan kesuksesan sebelumnya dalam memerankan tokoh Mahadewa. Terbukti beberapa penghargaan didapatnya ketika memerankan Mahadewa. Diantaranya Best Aktor In A Lead Role (Aktor Pemeran Utama Terbaik) 2013, Devon Ke Dev - Mahadev, Indian Telly Awards dan Best Aktor In A Lead Role 2015, Devon Ke Dev - Mahadev, Star Guild Awards 2015. Berikut salah satu gambar ketika Mohit Raina didalam lokasi syuting.

Bagaimana menurut Ibu. Semakin penasaran kah Ibu menunggu aktingnya.

Lalu bagaimana dengan tokoh-tokoh lainnya. Dikutip dari situs yang sama, bahwa tokoh Putri Kaurwaki teman kecil Ashoka yang telah menjadi dewasa akan diperankan oleh aktris yang juga sudah tidak asing lagi bagi Ibu penggemar serial India. Serial yang dibintanginya pun pernah menjadi serial favorit Ibu. Dia adalah Somya Seth yang pernah berperan sebagai Navya dalam serial India Navya. Somya Seth, wanita kelahiran 17 Oktober 1989 ini aktingnya juga sudah tidak usah diragukan lagi, terbukti beberapa penghargaan didapatnya ketika memerankan Navya. Pada 2011, Somya Seth memenangkan penghargaan dalam kategori Taaza Female, yang diberikan oleh BIG Television Awards, kemudian pada 2012 masuk nominasi kategori New Fresh Face Female oleh Indian Telly Awards. Berikut salah satu gambar yang didapat ketika Somya Seth membintangi Kaurwaki.


Demikianlah informasinya mudah-mudahan bisa menjawab pertnyaan Ibu. Ikuti terus Resep Dapur Resepi. Terimakasih.

Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser